BPOM Bengkulu dan Gorontalo Buka Lowongan Non PNS untuk SMA, Diploma hingga S1, Cek Syarat dan Daftarnya

- 9 Desember 2021, 21:05 WIB
BPOM Bengkulu dan Gorontalo Buka Lowongan Kerja untuk SMA hingga Sarjana, Cek syarat,posisi dan cara daftarnya
BPOM Bengkulu dan Gorontalo Buka Lowongan Kerja untuk SMA hingga Sarjana, Cek syarat,posisi dan cara daftarnya /pom.go.id

PortalMagetan.com-Info lowongan kerja terbaru di Desember 2021 datang dari BPOM atau Badan Pengawas Obat dan Makanan Kota Bengkulu dan Gorontalo.

BPOM atau Badan Pengawas Obat dan Makanan membuka lowongan kerja Non PNS untuk SMA, SMK, Diploma dan Sarjana, terbuka untuk semua jurusan.

BPOM atau Badan Pengawas Obat dan Makanan dalam membuka lowongan kerja Non PNS ini di beberapa job mensyaratkan pengalaman kerja minimal 2 tahun.

BPOM atau Badan Pengawas Obat dan Makanan dalam penerimaan pegawai Non PNS menetapkan usia maksimal 27 hingga 30 tahun tergantung posisi yang dilamar.

Baca Juga: LAN Aceh Besar Buka Lowongan Kerja Non PNS, Terdapat Puluhan Posisi, Cek Syarat dan Cara Daftarnya 

Badan Pengawas Obat dan Makanan disingkat BPOM adalah sebuah lembaga di Indonesia yang bertugas mengawasi peredaran obat-obatan dan makanan di Indonesia.


Badan Pengawas Obat dan Makanan, yang selanjutnya disingkat BPOM adalah lembaga pemerintah nonkementerian yang menyelenggarakan urusan pemerintahan di bidang pengawasan Obat dan Makanan.

BPOM berada di bawah dan bertanggung jawab kepada Presiden melalui menteri yang menyelenggarakan urusan pemerintahan di bidang kesehatan.

BPOM mempunyai tugas menyelenggarakan tugas pemerintahan di bidang pengawasan Obat dan Makanan sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan.

Baca Juga: Satpol PP Pemkab Sidoarjo Buka Lowongan Kerja untuk SMA, SMK Sederajat, Cek Syarat dan Link Daftarnya 

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Lowonganterpadu.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x