ADR Group Buka Lowongan Besar-besaran, untuk SMA-D3, Ada 12 Posisi Tersedia, Cek Syarat dan Cara Daftarnya

- 8 Desember 2021, 23:03 WIB
ADR Group Buka Lowongan Kerja besar-besaran untuk SMA-Diploma,  ada 12 Posisi yang tersedia,  cek syarat dan cara daftarnya
ADR Group Buka Lowongan Kerja besar-besaran untuk SMA-Diploma, ada 12 Posisi yang tersedia, cek syarat dan cara daftarnya /www.adr-group.com

PortalMagetan.com-Info lowongan kerja terbaru di Desember 2021 datang dari ADR Group, PT Indonesia Fibreboard Industry.

ADR Group, PT Indonesia Fibreboard Industry membuka lowongan kerja untuk lulusan SMA Sederajat, Diploma Semua jurusan dan Jurusan terkait.

ADR Group, PT Indonesia Fibreboard Industry membuka lowongan kerja mensyaratkan memiliki pengalaman 5 tahun di Job-job tertentu, untukitu baca syarat dengan seksama.

PT Indonesia Fibreboard Industry Tbk (iFI) adalah perusahaan yang bergerak di bidang industri pengolahan kayu seluas 50Ha yang berlokasi di Desa Mendis Jaya, Kecamatan Bayung Lencir, Kabupaten Musi Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan.

Baca Juga: Indofood Buka Lowongan Kerja untuk SMK, Penempatan Karawang, Cek Syarat dan Link Daftar Onlinenya

IFI berdiri pada bulan September 2007 (berdasarkan akte pendirian perusahaan) dan produksi “first board’ pada bulan Juni 2012.


Pada awainya, IFl hanya memproduksi Medium Density\ Fibreboard (MDF) dengan kapasitas mesin terpasang sebesar 250.000 m3/ tahun. Selanjutnya, perusahaan ini berkembang dan memperluas variasi produk kayu olahan lainnya,

seperti Veneer dan Plywood.

Baca Juga: Kedutaan Besar Jepang di Jakarta Buka Lowongan Kerja Terbaru, Cek Syarat dan Tata Cara Daftarnya  

Saat ini PT Indonesia Fibreboard Industry Tbk (ADR Group) kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Desember 2021.

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x